Sabtu, 20 Juli 2013

Hunian Berkualitas Perumahan Viyasa Valley



Kebutuhan akan hunian representatif, berkualitas dengan harga terjangkau merupakan kebutuhan masyarakat perkotaan saat ini. Padatnya pemukiman perkotaan dan juga segala macam permasalahan seperti kemacetan, polusi udara, banjir membuat masyarakat perkotaan mulai melirik daerah pengganti sebagai hunian yang nyaman aman.
PT Naasih Utama memberikan solusi kebutuhan tersebut dengan merilis perumahan konsep modern tropis ramah lingkungan bernama Viyasa Valley.  Penamaan Viyasa Valley diambil dari bahasa sangsekerta yang berarti rumah yang membawa keberuntungan yang berada di lembah nan indah, dengan memanfaatkan lahan seluas 28000 m2  yang terbagi dalam 140 unit rumah type 36 m2, 45 m2.
Keunggulan dari Viyasa Valley selain lingkungan hijau dengan areal terbuka seluas 1 hektar dengan view Gunung Salak dan Gunung Pancar, kemudahan akses jalan (tol, dekat stasiun kereta api, terminal), fasilitas umum (pendidikan, kesehatan), pusat perbelanjaan, dan segala fasilitas yang ditawarkan PT Naasih Utama sebagai pengembang kawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar